Minggu, 11 Maret 2018

Yukcobain Kosmetik Gratis [ Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub]

Assalamu Alaikum,


Hey cewek-cewek, siapa yang mau kosmetik gratis? Haha
Wanita mana sih yang gak mau diberi kosmetik gratis dan worth it juga. Nah, semuanya bermula dari iseng-iseng daftar jadi member website yukcoba.in. awalnya belum ngeh, ini website untuk apa. Dan ternyataaa, yukcoba in adalah salah satu website yang memungkinkan penggunanya untuk mendapat sebuah produk secara gratis untuk dicoba di rumah dan direview sesuai dengan apa yang kita rasain.
Begitu jadi member, mata saya langsung tertuju pada rangkaian produk kosmetik yang saat itu sedang ditawarkan, salah satunya adalah Sariayu Putih Langsat Facial Scrub. Setelah memilih produk, apabila kita berniat untuk menjadi salah satu reviewer kita harus mengisi beberapa syarat dari yukcoba.in. apabila kita beruntung, member yang terpilih bakalan dikabari lewat email. Nah, kita tinggal mengkonfirmasi deh kalo kita bersedia mereview, selanjutnya tinggal nunggu mas-mas ganteng ngetuk pintu rumah bawa produk yang bakalan di review. Hehehe, seru kan.
Sariayu Putih Langsat Facial Scrub merupakan produk pertama yang saya dapat dari yukcoba.in, lanjut ke reviewnya aja ya ladies, silahkan di simak!




Local Brand Sariayu baru saja mengeluarkan rangkaian produk Putih Langsat. Dan sedikit cerita, pindah dari Malang ke Ponorogo membuat kulitku mengalami perubahan yang drastic. Di Malang yang cuacanya sejuk beralih ke Ponorogo yang panas. Makasih banget pada yukcoba.in yang memberikan produk ini disaat wajah saya sedang kusam-kusamnya.

Kemasan
Sariayu Putih Langsat Facial Scrub dikemas dalam botol plastic berukuran 75 gram dengan kepala flip top sehingga sangat aman jika dibawa bepergian dan travelling, dijamin gak bakalan tumpah dan nyaman digenggam. Tampilan depan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub sangat elegan, berwarna putih dengan variasi warna hijau muda dan buah langsat yang menjadi ciri penting bahwa produk ini menggunakan buah langsat dan ekstrak bunga Hibiscus. Point plusnya lagi adalah tertera label halal pada kemasan produk, sehingga kita gak perlu lagi khawatir tentang kehalalan produk ini.

Tampilan belakang produk terdiri dari tanggal expired yaitu tahun 2020. Masih lama banget, jadi kita gak perlu khawatir. Selain itu tertera deskripsi tentang cara pakai, perhatian, komposisi dan pembuat produk ini yaitu PT. Martina Berto Tbk.

Kandungan
Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini berisi 75 gram, di mana kandungan di dalamnya terdiri dari :
Water, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Coco, Betaine, Sodium, Chloride, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Lansium Domesticum Fruit Extract, Chlorphenesin, Hibiscus Rosa – Sibensis Flower Benzoate, Stearic Acid, PEG-20 Strearate, Cetyl Palmitate, Caprylic/Capric, Triglyceride, Microcrystalline, Cellulose, Polyethylene, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Panthenol, Spdium Lauroyl Glutamate, Ascorbyl Dipalmitate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Tocopheryl Acetate, Allantoin Phenoxythanol, Aminomethyl Propanol, Pentaerythrutyl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tetrasodium, EDTA Fragrance.
Dengan komposisi tersebut Sariayu Putih Langsat Facial Scrub mengandung ekstrak bunga hibiscus mengandung AHA dan vit C yang dapat mencerahkan, mengangkat sel kulit mati dan membantu pembentukan sel kulit baru, sehingga wajah akan tampak lebih bercahaya.

Tekstur,  Warna dan Aroma
Facial scrub ini sangat nyaman dipakai, teksturnya padat, lembut dengan butiran butiran kecil (micro scrub)  yang berwarna putih dan gak bikin wajah saya iritasi. Tekstur yang padat membuat pemakaian lebih hemat, jadi hanya perlu memakai sebesar jempol kuku untuk seluruh muka. Facial Scrub ini memiliki aroma yang enak dan tidak menyengat. Wanginya lembut, sesuai dengan sabun muka dan scrub kebanyakan, jadi dijamin bisa merilekskan kalian.

Cara Pemakaian
Cara pemakaian facial scrub ini cukup mudah. Cukup basahi wajah kalian dengan air, kemudian tuangkan produk sebesar kuku jari pada tangan, usapkan pada wajah secara merata. Pijat secara perlahan-lahan. Hindari area-area sensitive di sekitar mata. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa gunakan facial scrub ini tiga kali dalam seminggu.
Tapi apabila kamu mengalami iritasi atau alergi, kamu bisa hentikan pemakaian.

Kesan Saat Mencoba Produk
Saya selalu suka dengan facial foam yang sekaligus ada scrubnya. Karena kotoran yang nempel di wajah setelah beraktifitas seharian, apalagi saya berada di tempat dengan cuaca yang selalu panas akan langsung terangkat sampai dengan pori-pori terdalam. Wanginya yang lembut dan tidak menyengat juga memberikan efek rileks pada saat mengaplikasikan facial scrub ini. Setelah mencoba produk ini hampir seminggu barulah terasa perubahannya. Wajah yang semula kusam karena sering terpapar sinar matahari dan debu-debu di jalan seharian akan langsung bablas seketika setelah memakai facial scrub ini. Wajah jadi kesat, lembut, halus dan wangi. Rajin membersihkan wajah dengan facial scrub menjadi ritual tambahan yang menyenangkan untuk memanjakan kulit setelah melihat hasilnya yang benar-benar nyata. Intinyaa, I like this product.

Rekomendasi Produk
Produk ini sangat recommended untuk yang memiliki kulit kombinasi-oily, karena bersih dan kesat tanpa rasa kering di kulit wajah setelah menggunakannya. Selama menggunakan facial scrub ini juga tidak membuat iritasi wajah. Wanna Try? Yes, Of course Ladies.
Dari pengalman mencoba Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini, saya menyimpulkan:
Kelebihan:
  1. Kemasan simple dan praktis dibawa ke mana – mana
  2. Tutup fliptop membuat produk aman dan tidak mudah tumpah
  3. Wanginya harus dan membuat rileks
  4. Harganya murah
  5. Terjamin halal

Kekurangan:
Belum saya temukan kekurangannya. Hehehe
Nilai : 9/10
Repurchase? Yess, 100%
Recommended? Yes, buat yang punya kulit kombinasi silahkan dicoba.
Demikian review facial scrub dari Sariayu Putih Langsat Facial Scrub, yukcobain produknya dan jadi happy reviewer. Salam cantik


0 comment[s]:

 

Beautiful Days Template by Ipietoon Cute Blog Design