Senin, 12 Maret 2018

[ Review ] Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam dari HomeTesterClub


Hallo guys! Jadi sekitar satu minggu yang lalu aku dapat kiriman istimewa dari @hometesterclub (Instagram) sebuah produk kecantikan untuk di review di rumah. Produk yang dikirim oleh @hometesterclub adalah Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam dan Sun Dullness Removal Facial Scrub

Ponds adalah produk yang kerap muncul di iklan televisi, sehingga kita sudah tidak asing lagi dengan produknya. Sebenarnya aku udah pake Ponds dari masa SMA. Awalnya Ibu yang pake Ponds duluan dan aku ikutan coba coba juga.
Sekarang mereka mengelurkan produk terbaru bernama Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam dan Sun Dullness Removal Facial Scrub. Produk ini memiliki klaim baru bahwa dapat membuat wajah putih merona serta menyamarkan noda hitam dalam 2 minggu.
Sebelumnya aku ngucapin makasih banget buat @hometesterclub dan Kak Anna yang udah memberikan kesempatan buat mencoba produk ini di rumah. Nah, untuk review lengkapnya silahkan langsung disimak aja yaah! 😊




Kemasan
Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam dikemas dalam botol plastic berukuran 100 gram dengan kepala flip top, sehingga nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana mana. Namun kekurangan dari kemasan ini adalah kemasannya yang dari plastic cenderung lunak, sehingga apabila produk tertekan atau tertindih isi dari produk gampang keluar. Kan saying kalo harus terbuang. Nah, tampilan depan Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam sangat elegan. Warna putih yang mendominasi serta variasi warna pink yang cantik membuat produk semakin eye-catching.
Sedangkan untuk Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam Sun Dullness Removal Daily Facial Srub masih dikemas dalam botol plastic yang sama dengan ukuran 50 gram. Jika Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam didominasi warna pink, maka Facial Crub ini didominasi dengan warna ungu yang juga tidak kalah cantic dan elegannya.

Tampilan belakang produk terdiri dari tanggal expired yaitu tahun 2020. Terbukti masih lama banget, sehingga kita gak perlu khawatir. Selain itu tertera deskripsi tentang produk, cara pakai, cara penyimpanan, komposisi dan pembuat produk yaitu PT. Unilever Indonesia Tbk. Satu lagi poin plus dari produk Ponds adalah label halalnya. So, buat kita yang muslim dan menomorsatukan produk kecantikan yang dijamin halal, Ponds memang salah satu pilihan yang tepat.

Kandungan
Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam yang berisi 100 gram ini merupakan facial foam pertama dari Ponds yang mengandung Advanced Vitamin B3+ yang telah diuji secara klinis. Facial foam ini sangat lembut jika dipakai sehari hari karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kekusaman pada kulit dan menjadikan wajah tampak putih merona. Ponds juga menambahkan bahwa facial foam ini dengan formulasi terbaru yang tetap bekerja pada kulit meskipun setelah dibilas.

Sementara Ponds White Beauty Spot Less Rosy Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub yang berisi 50 gram ini dapat mengurangi kekusaman dan sel kulit mati. Facial Scrub ini telah terbukti secara klinis dapat menyamarkan noda hitam.

Tekstur, Warna dan Aroma
Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam ini sangat nyaman di pakai. Teksturnya creamy dan lembut berwarna putih susu. Tekstur yang padat membuat pemakaian lebih hemat, jadi hanya perlu memakai sebesar jempol kuku untuk seluruh muka. Facial foam ini memiliki aroma yang enak, lembut  dan tidak menyengat.

Sementara untuk facial scrubnya memiliki tektur yang lebih cair dan berwarna bening  dibanding dengan facial foamnya. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena tetap nyaman dipakai. Facial Scrub ini memiliki aroma yang sama dengan facial foamnya. Tetap wangi, lembut dan tidak menyengat.

Cara Pemakaian
Cara pemakaian kedua produk ini cukup mudah. Cukup basahi wajah kalian dengan air, kemudian tuangkan produk sebesar kuku jari pada tangan, usapkan pada wajah secara merata. Pijat secara perlahan-lahan. Hindari area-area sensitive di sekitar mata. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa gunakan facial foam ini dua kali dalam sehari dan facial scrubnya tiga kali seminggu. Kedua produk ini dapat memberikan hasil yang maksimal apabila kalian gunakan secara teratur. Tapi apabila kamu mengalami iritasi atau alergi, kamu bisa hentikan pemakaian.

Kesan Saat Mencoba Produk
Saya selalu suka dengan facial foam dan facial scrub dari Ponds. Ponds adalah produk kecantikan yang telah ada saat saya masih kecil sampai dengan saaat ini. Tentu saja bisa dilihat bagaimana eksistensi Ponds dan baiknya respon masyarakat terhadap produk ini.
Setelah menggunakan kedua produk ini selama hampir 10 hari wajah yang semula kusam karena sering terpapar sinar matahari dan debu-debu di jalan seharian akan langsung bablas seketika setelah memakai facial scrub ini. Wanginya yang lembut dan tidak menyengat juga memberikan efek rileks pada saat mengaplikasikan produk ini. Wajah jadi kesat, lembut, halus dan wangi. Rajin membersihkan wajah dengan produk Ponds menjadi ritual tambahan yang menyenangkan untuk memanjakan kulit setelah beraktifitas seharian.

Rekomendasi Produk
Produk ini sangat recommended untuk yang memiliki kulit kombinasi-oily, karena bersih dan kesat tanpa rasa kering di kulit wajah setelah menggunakannya. Selama menggunakan facial scrub ini juga tidak membuat iritasi wajah. Wanna Try? Yes, Of course Ladies.
Dari pengalman mencoba Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam dan Sun Dullness Removal Facial Scrub ini, saya menyimpulkan:
Kelebihan:
  1. Kemasan simple dan praktis dibawa ke mana – mana
  2. Wanginya harus dan membuat rileks
  3. Harganya murah
  4. Terjamin halal
 Kekurangan:
1.      Kemasannya yang dari plastic cenderung lunak, sehingga apabila produk tertekan atau tertindih isi dari produk gampang keluar
2.      Klaim untuk menyamarkan noda hitam setelah pemakaian 2 minggu belum terbukti
Nilai : 8/10
Repurchase? Yess, 100%
Recommended? Yes, buat yang punya kulit kombinasi silahkan dicoba.
Demikian review facial scrub dari Ponds White Beauty Spot Less Rosy White Daily Facial Foam dan Sun Dullness Removal Facial Scrub, silahkan coba produknya dan jadi happy reviewer. Salam cantik



1 comment[s]:

Unknown mengatakan...

Kalo makai ke dua itu'apa harus juga pakai pelembab??

 

Beautiful Days Template by Ipietoon Cute Blog Design